-__-

ngepost apa ya , hayo ngepost apa . apa nih . ini apa sih . entahlah .  gini nih mahasiswa semester awal . masih bingung kuliah itu ngapain . taunya cuma ke kampus , duduk , dengerin dosen ngomong , pulang , ngerjain tugas (kalo ada dan pengen ngerjain) , pergi kuliah lagi , duduk […]

A SPECIAL PARAGRAPH FOR MY SPIRIT :)))

12102011 :”) satu tahun . bentar lagi setahun hehe . setahun tuh gak bentar lho . tapi lama banget ya enggak sih . tapi ya seneng lah yaa , bisa ngejalanin hubungan sama someone special sampe angka 12 bulan ..  walaupun harus ngerasain beberapa kali putus karena labil haha tapi untungnya balikan lagi . coba […]

JODOH PASTI BERTEMU ♥ ♥ ♥

Andai engkau tahu betapa ku mencintaSelalu menjadikanmu isi dalam doakuKu tahu tak mudah menjadi yang kau pintaKu pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya Jika aku bukan jalanmuKu berhenti mengharapkanmuJika aku memang tercipta untukmuKu kan memilikimu, jodoh pasti bertemu Andai engkau tahu betapa ku mencintaSelalu menjadikanmu isi dalam doakuKu tahu tak mudah menjadi yang kau pintaKu pasrahkan […]