-__-

ngepost apa ya , hayo ngepost apa . apa nih . ini apa sih . entahlah . 

gini nih mahasiswa semester awal . masih bingung kuliah itu ngapain . taunya cuma ke kampus , duduk , dengerin dosen ngomong , pulang , ngerjain tugas (kalo ada dan pengen ngerjain) , pergi kuliah lagi , duduk lagi , dengerin dosen lagi , ngerjain tugas lagi , dan muter itu terus sampe semester berikutnya . 

terus nanti deg2an pas ujian soalya selama ini ga pernah ngerti apa yang diomongin dosen . ujung ujungnya ya main mata sama temen sebelah haha

yasudahlah ya saya ngantuk , ga ngerti tadi nulis apa . anggep aja tadi cuma typo :))))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s