A SPECIAL PARAGRAPH FOR MY SPIRIT :)))

12102011 :”)

satu tahun . bentar lagi setahun hehe . setahun tuh gak bentar lho . tapi lama banget ya enggak sih . tapi ya seneng lah yaa , bisa ngejalanin hubungan sama someone special sampe angka 12 bulan .. 

walaupun harus ngerasain beberapa kali putus karena labil haha tapi untungnya balikan lagi . coba gak balikan mana mungkin sampe di angka setua ini 😀 

dear my MUHAMMAD AFFAN FIRDAUS NUR

aku bersyukur aku bisa jalani ini dengan sangat sangat sangat bahagia banget .

kita mengawali semua dengan sederhana , kita jalani juga dengan sederhana . ga ada yang berlebihan . mungkin definisi romantis kita gak kayak pasangan lain . mungkin menurut mereka romantis itu hadiah mahal , jalan jalan ke tempat keren , makan di restoran mahal , keliatan perfect di depan pasangannya . tapi buat aku everything you did was so romantics things that i’ve got . 

yang paling unik dari kita mungkin itu kita ga pernah jaim satu sama lain . semua berjalan apa adanya . bahkan nyaris gak punya malu 😀

kalo di rinci apa aja yang udah kita lewatin bareng  mungkin gak akan cukup di selembar kertas aja . 

walaupun aku ga pernah bilang secara langsung kalo aku bahagia jalani semua sama kamu tapi sebenernya aku LEBIH dari sekedar bahagia 🙂

aku bahagia dengan semua kesederhanaan ini . because a romantic and sweet things is when you look at me and you say everything about us~

semoga apa yang menjadi harapan kita kedepan bisa terwujud. 

aku ingin menjadi sukses dan hebat di sisimu 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s